Sunday 8 November 2015

Cegah Kencing Manis Dengan Makanan ini

Sarapan Setiap Pagi dengan Bubur Oat Mampu Mencegah Diabetes


 


Diabetes, merupakan salah satu penyakit serius yang saat ini telah memakan korban hingga ratusan jiwa setiap tahunnya. Penyakit yang disebabkan oleh kurangnya hormon insulin ini hingga saat ini masih banyak diderita oleh masyarakat kita yang pada umumnya berusia lebih dari 40 tahun.dimalaysia pengidap kencing manis juga bermula dari awal umur 30an


 


Apalagi, seorang penderita diabetes dapat menurunkan penyakitnya pada keturunannya. Tentu risiko penyakit ini akan semakin tinggi dan mengancam lebih banyak jiwa lagi. Untuk menghindari masalah ini, ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit diabetes. Dari berbagai cara yang ada, ada satu cara yang paling ampuh untuk mencegah penyakit ini yakni dengan mengamalkan makanan bubur oat!


 


Bubur Oat mengandung berbagai zat gizi tinggi dengan kadar gula rendah serta kalori yang rendah. Gula dan kalori rendah inilah yang sangat baik untuk diamalkan penderita diabetes dan juga dapat digunakan sebagai pencegah penyakit diabetes yang ampuh. Selain tidak akan membuat gula ditubuh menjadi bertompok, mengamalkan makanan rendah kalori juga sangat baik untuk menjaga berat badan anda. kerana itulah, bagi anda yang ingin mengawal kadar gula darah dalam tubuh, anda dapat mengamalkan bubur oatmeal setiap pagi dan petang


 


 


Untuk anda yang masih baru untuk mencuba, perlu anda ketahui bahwa bubur oatmeal merupakan makanan yang memang dibuat tanpa rasa manis. Hal ini perlu ditegaskan kerana banyak juga orang yang tidak mengetahuinya kemudian malah menambahkan gula kedalam oatmeal yang hendak anda makan. Tujuan dari tidak diberi gula adalah agar dapat menyesuaikan dengan keperluan penderita diabetes.


 


Sebab itulah, anda jangan menambahkan gula agar makanan ini dapat mengekalkan fungsinya sebagai makanan rendah gula yang sangat baik bagi tubuh.


 


Oatmeal mengandung berbagai vitamin, protein serta zat besi yang sangat baik bagi tubuh. Bagi anda yang memiliki keluarga keturunan kencing manis, makanan ini sangatlah sesuai kerana faktanya para keturunan penderita diabetes memiliki risiko untuk terkena penyakit yang sama sebesar 40%. Sebelum hal itu terjadi, jadi mulakan sarapan anda setiap pagi bermula pagi esok dengan bubur oat!


 



Cegah Kencing Manis Dengan Makanan ini

No comments:

Post a Comment